Rahasia Kecantikan Wanita di Usia 30an

>>Perubahan hormon merupakan salah satu pemicu utama hadirnya problem pada kulit di usia ini, apalagi jika Anda baru saja melahirkan.
Untuk sebagian wanita, kolagen yang membuat kulit terlihat segar dan mulus di usia 20-an mulai menurun kondisinya. Jika ini terjadi, timbullah masalah baru, yaitu garis halus, vlek, sampai keratosis seboroik (bintil-bintil kehitaman).

>>Memilih kandungan seperti hyaluronic acid atau peptides mampu membantu serta menjaga kondisi kulit yang mulai dihiasi garis halus bisa menjadi opsi.
Tahukah Anda bahwa ketika kolagen mulai berkurang, sinyal yang keluar adalah peptides yang ‘meminta’ kulit untuk memproduksi kembali kolagen? Mengaplikasikan peptides di permukaan kulit adalah salah satu cara pintar dari teknologi untuk memanipulasi kulit untuk terus memproduksi kolagen.

>>Penggunaan retinol juga bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kulit dari kerut, garis halus bahkan jerawat. Retinol merupakan turunan dari retinoid dengan efek lebih lembut. Retinoid itu sendiri merupakan vitamin A turunan yang ditemukan 40 tahun lalu untuk mengobati masalah jerawat oleh para dokter kulit. Penemuan untuk memberikan efek baik pada kulit selain jerawat boleh dibilang tak sengaja karena ternyata pasien yang diobati merasa sangat puas.

Selain jerawat berangsur membaik, kulit juga terlihat makin halus, bersih, bahkan garis halus pada wajah ikut memudar. Meski awalnya, retinol disarankan tidak digunakan siang hari, namun dewasa ini perusahaan kosmetik sudah memadukannya dengan lapisan polymer untuk melindungi kulit dari sinar matahari, serta pengaruh buruk lainnya.
Jadi, sekarang Anda bisa menggunakan kandungan ini pada pagi hari, untuk semua area wajah, termasuk mata. Bahkan, untuk kulit sensitif.

>>Adanya perubahan area mata, rona bibir yang tidak lagi terlihat segar, serta alis yang mulai menurun? Percayakan eye liner untuk membuat efek mata lebih tajam untuk berbicara. Selain itu, berkonsultasilah dengan make up artist tepercaya untuk mendapatkan garis alis yang tepat untuk membingkai wajah. Andalkan juga berbagai warna lipstik untuk menyegarkan wajah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s