Cara Alami Percantik Bulu Mata

Cara Alami Percantik Bulu Mata. Sebenarnya ada cara alami untuk memanjangkan bulu mata sehingga bisa dibentuk menjadi lentik. Pastinya, diperlukan kesabaran untuk menghasilkan bulu mata yang sesuai kita inginkan, tidak bisa instan seperti halnya teknik penempelan atau penanaman.

Minumlah multivitamin untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa juga rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Beri pelumas pada bulu mata, pelumas itu berupa minyak zaitun atau petroleum jelly agar bulu mata kuat dan sehat. Oleskan produk tersebut pada malam hari dan bersihkan setelah bangun tidur esok paginya.
Oleskan minyak vitamin E pada bulu mata dengan menggunakan sikat khusus yang bersih. Rajinlah menyikat bulu mata setiap hari dengan sikat khusus, agar terhindar dari debu dan kotoran yang menempel pada bulu mata, selain itu juga bisa membuat bulu mata selalu rapi.

Jangan lupa, sebelum tidur bersihkan dulu maskara dan eyeliner yang masih melekat di bulu mata. Partikel kimia yang terdapat dalam kosmetika bisa membuat bulu mata menjadi rusak, jika terlalu sering dibiarkan semalaman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s